Memperingati Hari Anak-Anak Sedunia 2013 Anak-Anak Indonesia Di Pulau Pari Meminta Perlindungan Ke Pejabat Daerah Setempat !!!

Memperingati Hari Anak-Anak Sedunia 2013

Anak-AnakIndonesia Di Pulau Pari Meminta Perlindungan Ke Pejabat Daerah Setempat !!!

Saptu, 1 Juni 2013

KomunitasAnak Pulau Seribu

Pari Island – Dalam rangka memperingati harianak-anak sedunia yang jatuh pada tgl 1 Juni 2013. Belasan anak-anak Indonesia diberbagai tempat pulau pari – kep.pulau seribu (Jakarta) melakukan aksi damaidengan memegang poster bertuliskan SAVE ME !!! . Anak-Anak Pulau Pari memintaperlindungan ke pada pejabat daerah setempat di Kab.Adm.Pulau Seribu dikarenakan

maraknya kegiatan party D’J atau sering di sebut juga party dugem disetiap bulannya di pantai pasir perawan pulau pari yang di ijinkan oleh pejabatdaerah setempat. Kegiatan tersebut sangat meresahkan warga di karenakanbanyaknya penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas. Anak-anak pulau paribersama tokoh masyarakat dan warga setempat menolak atas Ijin Kegiatan tersebutyang merusak moral anak-anak dan kearifan lokal di pulau pari. Anak-anak pulaupari mulai resah atas kegiatan tersebut yang di lakukan setiap bulanya dikhwatirkan teman-teman mereka terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba danpergaulan bebas.(JB)

 

 

Artikel yang diterbitkan oleh